Kamis, 12 Februari 2015

Bagaimana memilih pintu bag 1

Bagaimana memilih pintu bag 1

Pintu sesuai dengan metode pembuatan:
a) berpanel pintu kayu solid
b) berpanel pintu bahan komposit
c) Pintu Siram dengan inti padat (diperkuat)
d) Pintu Siram dengan madu
e) pintu Siram dengan permukaan berbentuk sarang lebah dengan (Masonite)
e) pintu Siram berlubang.
Pada eksekusi:
a) untuk keempat (teras)
b) seperempat (teras langsung)
c) Pintu panel
g) pintu Glazed
d) Di bawah kaca tersebut
e) pintu Diperkuat
g) pintu kebakaran, khusus lainnya
Dengan pembukaan sporsobu:
a) Hak TUNGGAL
b) sayap kanan
c) meninggalkan TUNGGAL
d) sayap kiri
Pintu Framed terbuat dari kayu yang berharga kayu solid. Teknik klasik melibatkan pembuatan struktur ini tanpa lem menggunakan sendi jari mengunci diri. Panel dijamin dalam slot. Dengan demikian, kehidupan seperti pintu kinerja kualitatif maupun lama, karena kehidupan kayu dari mana mereka dibuat, yaitu, abad.

Banyak elemen pintu berpanel modern akan lem, dan mereka tidak akan bertahan lama, tapi masih hidup mereka sangat besar.

Pintu berpanel dinilai karena padat kayu halus: jati, oak, walnut, hornbeam, dari yang mahal tropis dan karena itu dianggap bergengsi. Pintu-pintu ini tidak bisa murah dan keuntungan utama mereka. Akal untuk menghabiskan, sebagai suatu peraturan, lebih dari 00 pintu, jika Anda membuat interior dalam gaya yang benar-benar klasik dan usia. Dalam hal ini, semua elemen lain dari interior: furniture, lantai, - harus mematuhi. Setelah semua, eksploitasi produk kayu yang berharga membutuhkan perhatian dan kontrol suhu. Jika tidak, semua hal yang berharga binasa, retak, tidak peduli seberapa baik mereka dibuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar