Kamis, 12 Februari 2015

Bagaimana memilih pintu bag 2

Bagaimana memilih pintu bag 2


Pintu yang terbuat dari kayu lunak Framed. Siapa pintu luas dan kayu dari kayu lunak, terutama dari pinus, yang dapat diposisikan sehubungan dengan yang pertama, sebagai perhiasan dalam kaitannya dengan artikel perhiasan. Pintu kayu pinus, menekankan desain yang sederhana, populer di Skandinavia. Pintu dan mebel yang terbuat dari pinus dengan knot, biasanya finishing dengan (hanya impregnasi dengan minyak khusus) digunakan untuk membuat populer di bagian-bagian interior dalam gaya "Negara". Harga pintu tersebut (lengkap dengan kotak dan aksesoris) tidak pernah melebihi 0. Ini benar-benar diterima untuk sebuah pondok, terutama jika itu dibangun dari kayu. Untuk apartemen yang sama kota dan gaya, dan iklim mikro dari pintu-pintu ini sesuai dengan sedikitnya.

Pintu berbingkai bahan komposit. Apakah teknologi manufaktur yang lebih kompleks daripada kayu berharga, tetapi memecahkan satu masalah yang signifikan bagi pencipta interior klasik. Perbedaan eksternal hanya tersedia spesialis, dan harga yang beberapa kali lebih rendah. Spesies yang berharga tidak digunakan sebagai array, dan sebagai veneer - sangat iris tipis kayu 0,5-0,65mm tebal. Hal ini cukup untuk menunjukkan keindahan alam dan keragaman spesies menggambar berharga.


Material komposit yang dihasilkan ketika menyisipkan berbagai kayu murah di kedua sisi bahan yang stabil MDF atau HDF, dengan demikian, berkali-kali mengurangi ketergantungan pada fluktuasi suhu dan kelembaban produk. MDF terpaku pada veneer permukaan spesies yang berharga, dan selanjutnya ada berbagai finishing impregnations dan pernis, baik untuk produk-produk dari berbagai mahal.

Dalam produk ini, banyak permukaan menyatu, hidup mereka lebih rendah dari pintu berpanel dari berbagai spesies yang berharga, bukan berabad-abad, tetapi lebih dari 50 tahun.

Dengan demikian, pintu berpanel bahan komposit tiga keuntungan yang tak terbantahkan:
- Harga murah (dalam rasio kehidupan harga-kualitas layanan)
- Kurangnya masalah operasional. (Pintu tidak retak, yang tidak membungkuk dan tidak warp bahkan di bawah apartemen kota iklim mikro yang ekstrim).
- Keindahan dan kekayaan tekstur kayu yang berharga dan arsitektur indah dari produk.
Pintu perisai. Pintu flush - anak teknologi modern dan produksi massal. Kemunculan mereka telah tersedia berkualitas tinggi dan pintu yang indah untuk hampir semua orang. Lebih dari 90% di negara maju dijual pintu - perisai ini.

Pintu flush - interpretasi luas beberapa desain dan variasi yang luar biasa dari pilihan untuk finishing dan dekorasi.

Pintu flush yang dibuat atas dasar papan:
1. Perisai kayu bar inti padat (rel) atau strip dari chipboard.
2. Perisai dengan melkopustotnym mengisi kayu bar (rel) atau strip dari chipboard.
3. Perisai dengan melkopustotnym mengisi veneer atau karton.
4. Perisai dengan melkopustotnym mengisi terbuat dari kayu lapis atau papan serat padat.
Perisai inti padat digunakan untuk pembuatan diperkuat panel pintu. Semua pintu interior lainnya. Dalam jalur produksi modern yang digunakan untuk mengisi seperseratus kardus, yang sepenuhnya konsisten dengan penampilan sel lebah. Dan merupakan penemuan yang unik alam (penemuan manusia untuk beradaptasi, termasuk penerbangan dan Astronotika). Struktur sarang lebah adalah yang paling stabil, yang dikenal dalam kaitannya dengan berat. Melkopustotnoe pengisian strip kayu lapis atau hardboard dapat dibuat dengan tangan dan digunakan pada usaha kecil dan lokakarya kerajinan.

Pintu flush juga mungkin memiliki berbagai jenis kaca. Kain terpasang kaca shtapikami (pilihan termurah), baguette atau bingkai keriting dengan binding sangat kompleks yang terbuat dari berbagai kayu berharga. Semua ini sangat mempengaruhi biaya. Pintu kaca (dengan kaca pra-instal) bernilai setidaknya 50% lebih mahal daripada orang tuli. Jika Anda menggunakan mahal dan kompleks meliputi kaca, - biaya linen mengkilap bisa berkali-kali biaya tuli.

Rekomendasi

Apa yang diperlukan dari Anda, sebelum pergi mencari pintu:
- Tentukan anggaran;
- Arah dasar desain;
- Dimensi yang diperlukan;
- Pilihan untuk membuka pintu;
- Persyaratan teknis (isolasi suara, tahan air, tahan api)
- Kaji kebutuhan untuk elemen tambahan (pintu mezzanine), serupa di desain untuk pintu).
- Membuat pengukuran kasar pintu dan ketebalan dinding.
Selain itu, pintu harus dipilih sesuai dengan desain gaya umum rumah. Desain apartemen hanya harus ditekankan. Pintu terlalu sombong di sebuah apartemen kecil akan terlihat konyol. Serta pintu kaca halus di rumah, dihiasi dalam gaya hi-tech. Bagian dalam kantor ketika memilih pintu juga harus diperhitungkan: tidak berkembang tidak perlu, hanya fungsi. Oleh karena itu, ketika memilih pintu perlu dibimbing oleh karakteristik penting seperti kualitas dan kesesuaian gaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar