Kamis, 12 Februari 2015

Yang kotak untuk memilih

Kayu memiliki sifat isolasi yang baik, kekuatan dan penampilan yang sangat baik, tetapi membutuhkan perawatan lebih daripada, misalnya, PVC atau aluminium, terutama dari waktu ke waktu.

Dalam hal kekuatan aluminium memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan kayu dan PVC. Tidak memerlukan perawatan tambahan atau perbaikan, tetapi memiliki konduktivitas yang tinggi tidak substansial mempertahankan panas. Oleh karena itu, sistem aluminium paling banyak digunakan untuk kaca balkon, loggia dan fasad.

PVC tidak memerlukan perawatan khusus dan perbaikan pada umumnya, dan memiliki kekuatan tinggi dan sifat isolasi yang baik. Selain itu, profil PVC memiliki tambahan penguatan logam.

Jendela aluminium sangat awet dan tahan lama, mengingat massa yang relatif kecil dari struktur, serta ketahanan terhadap korosi dan segala macam deformasi dari operasi proses. Juga, jendela ini sangat mudah untuk mempertahankan dan perawatan, tidak merusak desain apartemen . Jendela aluminium memberikan banyak kesempatan untuk solusi desain. Namun, desain ini perlu untuk isolasi suara dan digunakan untuk fasad kaca. Tapi jendela plastik yang populer karena mereka mudah untuk merawat, memiliki kualitas isolasi yang baik. Kantor interior dilengkapi dengan jendela plastik. Namun, jendela kayu memiliki semua parameter yang diperlukan. Mereka memiliki tampilan yang menarik. Tetapi untuk merawat jendela kayu lebih rumit. Selain nilai dihitung. Pilih jendela tergantung pada tujuan fungsional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar