Kamis, 12 Februari 2015

Mengurangi kelembaban bukanlah satu-satunya persyaratan untuk ventilasi modern

Ventilasi kamar

Tugas ventilasi

Mengurangi kelembaban bukanlah satu-satunya persyaratan untuk ventilasi modern. Cukup ventilasi terus menerus dan intensif sangat penting bagi mereka dalam penghuni bangunan tertentu. Untuk melakukan hal ini, sejumlah kriteria:

1. Peraturan kelembaban dalam ruangan
2. Perbarui terakumulasi di dalam ruangan yang digunakan oleh menghirup udara
3. Lepaskan dari bau kamar dan zat berbahaya
4. Room kontrol suhu
5. pasokan udara ke tungku dan tungku, tergantung pada udara dalam ruangan
Jenis ventilasi

Secara umum, orang harus membedakan antara dua jenis ventilasi:
* Ventilasi alami
* Ventilasi
* Celah ventilasi
* Exhaust ventilasi
* Ventilasi melalui jendela
* Ventilasi
* Ventilasi dengan poros ventilasi
* Celah ventilasi
Dengan berlubang ventilasi jendela tidak terbuka sepenuhnya, meninggalkan ruang terbatas untuk asupan udara dari luar. Di hadapan standar tilt dan giliran jendela bersandar biasanya hanya satu selempang. Dengan ventilasi slotted disediakan hanya terbatas pertukaran udara antara udara luar dan ruang, sehingga kebutuhan untuk menjaga flap terbuka untuk waktu yang lama.

Dalam hal ini, sebagai hasil dari kaca jendela pendinginan lebih intens terjadi bahaya yang lebih besar dari fogging.

Ventilasi menggunakan aliran udara

Jauh lebih efektif untuk melakukan pertukaran udara antara udara luar dan ruang udara ventilasi dengan laju alir udara. Dimana jendela sash sepenuhnya terbuka, dan ventilasi terjadi selama 4 - 10 menit. Bila menggunakan aliran udara ventilasi juga mengurangi kerugian minimum energi. Sebagai hasil dari udara yang bergerak cepat tidak ada pendingin elemen jendela dan komponen bangunan lainnya.

Ventilasi Bersihkan dengan membuka dua jendela yang berlawanan

Ketika pembersihan ventilasi dengan membuka dua jendela yang berlawanan (atau pintu) pertukaran udara terjadi lebih cepat. Sudah dalam waktu 2-4 menit ada penggantian lengkap dari ruang udara. Untuk melakukan hal ini, buka semua jendela dan pintu yang muncul konsep.

Sistem ventilasi modern tidak hanya melakukan tugas, tetapi tidak merusak desain apartemen . Oleh karena itu, jika rumah adalah udara kotor di kamar - ditayangkan miskin, saatnya untuk berpikir tentang menginstal ventilasi. Its filter efisiensi tinggi membersihkan udara dari serat, debu, serbuk sari dan alergen lainnya. Udara segar akan meredakan kamar mandi dan kamar utilitas udara lembab basi. Selain itu, kehadiran sistem ventilasi tidak akan mencegah jenis dan fasilitas. Desain kantor tidak akan terpengaruh, tetapi meningkat dan kondisi kerja yang nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar